Selama Bazar, Pedagang serta Pengunjung Dapat Layanan Internet Gratis

Kepala Diskominfo Loteng, Muhammad Zarkasi
Mataram (postkotantb.com)- Selama berlangsungnya kegiatan Bazar di bulan  Ramadan, di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Loteng, menyediakan layanan internet gratis kepada pengunjung dan pedagang di alun-alun tastura.

"Sejak Bazar Ramadan dibuka oleh bapak Bupati, kami dari dinas Kominfo telah memasangkan internet gratis untuk para p pegunjung dan pedagang di sekitar alun-alun," ujar Kepala Diskominfo Loteng, Muhammad Zarkasi, Rabu (21/04).

Pemasangan internet dengan kekuatan 100 mbps tersebut, kata dia, sebagai wujud partisipasi dalam mensukseskan 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati. Sehingga dapat menciptakan iklim yang nyaman dalam berinteraksi antara pengunjung dan pedagang.

"Sekarang serba canggih, jadi memudahkan interaksi. Pada intinya, siapapun yang masuk ke lokasi bazar langsung konek ke handphone masing masing," imbuhnya.

Soal password internet gratis, diakui  Zarkasi, dinasnya telah menjalin kerjasama dengan panitia bazar, berikut password, sudah diserahkan sepenuhnya ke panitia.  "Nah masalah password, silahkan langsung berhubungan dengan panitia, sebab kita lepas sepenuhnya ke panitia," tutupnya.(AP)