TNI Mulai Patroli Trongkongan Remaja Tanpa Prokes

PATROLI: dalam kegiatan patroli, Personel Koramil Janapria tengah menyampaikan imbauan protokol kesehatan, belum lama ini.

 Lombok Tengah (postkotantb.com)- Demi menekan potensi penyebaran virus korona, Koramil 1620-05/Janapria melakukan patroli di setiap lokasi yang menjadi tongkrongan remaja, tanpa menerapkan protokol kesehatan.

“Ini sudah instruksi dari komando atas untuk melakukan patroli untuk membubarkan kerumunan guna mencegah penyebaran virus corona terutama di Kecamatan Janapria,” ungkap Danramil 1620-05/Janapria Kapten Inf. Suliono, belum lama ini.

Dalam kegiatan patroli itu, para personel tetap mengedepankan sikap humanis sekaligus mengimbau agar tidak berkerumun dan segera membubarkan diri. Sebaliknya, dia menekankan agar masyarakat mengikuti instruksi pemerintah untuk senatiasa mentaati protokol kesehatan.

“Kegiatan patroli ini demi kebaikan dan keselamatan masyarakat. Kami akan terus melakukan patroli seperti ini, terutama ketika malam hari. Jika mau keluar rumah tetap harus menggunakan masker,” pungkasnya.(AP)