Himmah NW Kota Mataram Gelar Muscab ke XXIV

MUSCAB: Musyawarah Cabang terselenggara di Aula Kantor DPRD Kota Mataram, Sabtu (3/4)

Wakil Walikota Mataram Ajak Peserta Rawat Semangat Berorganisasi


Mataram (postkotantb.com)- Pengurus Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa (Himmah) Nahdlatul Wathan (NW), Kota Mataram menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XXIV. Penghelatan musyawarah kali ini, merupakan rangkaian menuju proses pemilihan ketua PC Himah NW Kota Mataram yang baru.

Muscab terselenggara di Aula Kantor DPRD Kota Mataram, Sabtu (3/4), dihadiri oleh Organisasi Kemahasiswaan dan kepemudaan, Pengurus Daerah NW Kota Mataram, Pengurus Wilayah Himmah NW NTB dan Wakil walikota Mataram.

Musyawarah ini mengusung tema, memilih pemimpin yang berintelektual, kreatif dan inovatif untuk kemajuan Himmah NW.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Muscab Himmah NW, Mujahid Asya'ari menuturkan, kegiatan muscab akan dilaksanakan selama dua hari, hingga dikeluarkannya ketua baru yang akan menggantikan kepengurusan yang telah habis masa bhakti.

"Kita akan melaksanakan Muscab hingga kita sama-sama Mencapai kata Mupakat mengeluarkan ketua baru," tuturnya.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Mataram, TGH. Mujiburrahman, menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat atas terselenggaranya musyawarah cabang tersebut.

"Atas nama pemerintah Kota Mataram, saya menyampaikan selamat bermusyawarah untuk Himmah NW kota Mataram dan selamat dilantik untuk kepengurusan baru Himmah NW Undikma dan UNW Mataram," Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Mujiburrahman mengajak seluruh peserta forum untuk terus merawat Semangat berorganisasi, sebagai bekal dan proses untuk menjadi Calon Pemimpin yang berkualitas.

"Semangat yang tinggi akan Mampu menghancurkan Gunung Sekalipun, untuk itu, sangatlah penting untuk terus merawat semangat. Saya dari guru Madrasah hingga bisa menjadi seperti ini karena semangat yang tinggi," ungkapnya.

Selain itu, dia menyatakan Siap untuk bersinergi atas nama Pemkot Mataram dengan Himmah NW ke depan.

“Hati saya bergetar ketika mendengar lirik dari Mars NW tadi, sungguh membuat kita lebih bersemangat, tapi saya lupa untuk merekam, harapan sy rekamannya tolong dikirim agar ketika ada agenda-agenda kolaborasi ke depan saya bisa hafal," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Cabang Himmah NW Mataram, Rasman Taqwa mengatakan, ketua baru yang akan menggantikannya nanti, diharapkan mampu lebih baik dalam memimpin Himmah NW mataram.

"Harapan kita tentunya Ketua terpilih Nantinya mampu berfikir progres, bekerja sepenuh hati untuk Himmah NW intinya mampu meresapi, menghayati dan yang terpenting mampu melaksanakan apa yang menjadi tema pada Muscab Kali ini," harapnya.

Pimpinan Wilayah Himmah NW NTB, Salman Sopian, Mengucapkan Selamat atas terselenggaranya musyawarah tersebut. Salman juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Walikota Mataram. Karena telah menghadiri sekaligus membuka muscab tersebut.

"Kami ucapkan selamat bermusyawarah Kepada adik-adik semua semoga melahirkan  pemipin yang berkualitas dan mampu membawa Himmah NW yang lebih baik," tutupnya.(AP)