Jelang Ramadhan, Babinkamtibmas Maluk Gotong Royong Bersama Warga

 

Bhabinkamtibmas Polsek Maluk Kabupaten Sumbawa Barat bersama Aparatur Pemerintah Desa dan warga Rt 002/001 Desa Bukit Damai
Sumbawa Barat (postkotantb.com) - Hadapi  Lomba Kampung Sehat jilid II serta menyambut  datannya bulan suci Ramadhan 1442 H,   Bhabinkamtibmas Polsek Maluk Kabupaten Sumbawa Barat bersama Aparatur Pemerintah Desa dan warga Rt 002/001 Desa Bukit Damai, melaksanakan gotong royong bersama sebagai kegiatan rutin Jum’at bersih  seputaran lokasi setempat.

Selain bergotong royong, Bhabinkamtibmas Bripka Safruddin, juga menghimbau dan mengajak masyarakat akan pentingnya peran warga dalam  mengsukseskan lomba kampung sehat jilid II yang telah dilaunching oleh Kapolda NTB di Lapangan Mako Polda NTB, Kota Mataram, pada Kamis 18 Pebuari 2021, sebagai rangkaian memutus mata rantai penyebaraan virus corona (Covid-19),  dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam berinteraksi sehari hari bersama warga lain.

"  Gotong royong ini bertujuan untuk mengantisipasi munculnya penyakit baru seperti demam berdarah disaat musim hujan, agar kita tetap selalu sehat dalam beribadah di  bulan Ramadhan serta untuk menunjang kegiatan lomba kampung sehat jilid 2” kata Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Herman Suriyono, S.IK, M.H melalui Paur Subbag Humas, Eddy Soebandi,S.Sos.

Dikesempatan itu, Eddy juga menyampaikan, Bhabinkamtibmas Desa Bukit Damai juga mensosialisasikan Zona Integritas Polres Sumbawa Barat dengan mengajak warga lain untuk Mendownload Aplikasi Jaga Sumbawa Barat  dan Website E-Pelayanan Sumbawa Barat.NTB.Polri.go.id di Play Story.

“ dalam mempermudah pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian RI telah membuat website dan tinggal kita instal dihand phone android ” tutup, Humas Polres Sumbawa Barat. (Erwin)