Kapolres Loteng Sumbang Semen Bantu Pembangunan Mushola Al Muttaqin

Panitia pembangunan musholla sekaligus wartawan poskotantb.com (baju putih), saat menerima bantuan semen dari Kapolres Loteng.

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP  Esty Setyo Nugroho, melalui Kapolsek Praya Timur Loteng, IPTU Dami, menyerahkan bantuan 25 sak semen.

Bantuan diserahkan, Selasa (13/4), dihajatkan demi kelanjutan pembangunan musholla Al Muttaqin, Dusun Muntung Surak, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur. Bantuan semen diterima langsung oleh pengurus beserta anggota pembangunan musholla Al Muttaqin.

"Saling membantu antar sesama itu sebuah kewajiban yang harus dilakukan," ungkap Kapolres Loteng,  AKBP  Esty Setyo Nugroho.

Kata dia, tempat ibadah dimanfaatkan oleh siapapun. Karena tempat ibadah adalah milik bersama. Sehingga Kapolres  merasa berkewajiban untuk  membantu agar manfaat mushola dapat dinikmati oleh masyarakat. Terutama yang melaksanakan kegiatan keagamaan.

"Tempat ibadah adalah bagian dari investasi akhirat," imbuhnya.

Bukan kali pertama, Kapolres Loteng memberikan bantuan untuk kepentingan umum. Sebelumnya, pria ini telah membantu pembangunan jembatan darurat untuk masyarakat, di Kecamatan Praya Barat Daya dan beberapa bantuan di sejumlah desa lainnya.

Sementara itu, Ketua pembangunan musholla Al Muttaqin, Cipta Amali menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan Kapolres Loteng.

"Alhamdulillah, atas nama panitia pembangunan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Loteng, yang telah memberikan bantuan berupa 25 sak semen," ujarnya.

Sumbangan ini, tentunya dapat meringankan beban panitia dalam melanjutkan pembangunan mushola tersebut. "Semen adalah salah satu bahan wajib dan sekarang sudah tersedia," tutupnya.(AP)