Breaking News

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Resmikan Fasilitas dan Sarana Prasana Mapolda NTB

Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat melakukan penandatangan persemaian sarana dan prasarana  Mapolda NTB.

MATARAM (Postkotantb.com) - Kepala Kepolisian Republik Indonesia (KAPOLRI) Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Provinsi NTB, guna meresmikan fasilitas dan sarana prasana penunjang Markas Kepolisian Daerah (MAPOLDA), Jumat, 2 April 2021

Dalaam acara tersebut, Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., M.Sc., dan Kapolda Irjen Pol. Muh. Ikbal, S. Ik,. MH,  Kapolri datang mendampingi acara peresmian Lapangan Bhara Daksa, Masjid Baitussalam, Gedung Presisi, penjagaan Electric Gate, Lobby Polda NTB dan Polsek Kuta Loteng tersebut.

Usai melakukan peresmian fasilitas dan sarana prasarana Mapolda NTB, Gubernur NTB yang akrab disapa Doktor Zul itu mengatakan dirinya sangat bersyukur dan menyambut baik serta sangat mengapresiasi kedatangan Kapolri ke NTB.

"Kami merasa bangga dan terhormat bisa di kunjungi oleh pak kapolri, walaupun Kunjungan beliau ini untuk kunjungan kerja dalam rangka peresmian fasilitas dan sarana prasarana di Mapolda NTB" kata Doktor Zul.

Kapolri selaku penggagas dari konsep nama Presisi tersebut yang diambil dari singkatan sebuah slogan, yakni Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan, dan acara tersebut sekaligus di barengi denga penandatangan Prasasti peresmian Lapangan Bhara Daksa dan fasilitas-pasilitas yang lain.

Di acara tersebut juga turut dihadiri Danrem 162/WB Brigadir Jenderal TNI Ahmad Rizal Ramdhani, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, Danlanud Zam Kolonel PNB Khairun Aslam, pengusaha NTB, dan sejumlah jajaran Polda NTB. (YAN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close