Lalu Sarjana Yakin Dibawah Kepemimpinan MSQ, KONI Loteng Akan Berprestasi

Wakil ketua dewan Loteng HL. Sarjana

Lombok Tengah (postkotantb.com)- Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah (Loteng), HL. Sarjana menegaskan, dengan terpilihnya M. Samsul Qomar, sebagai ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Loteng.

Pihaknya berharap, keberadaan sejumlah cabor yang ada di bawah binaan KONI Loteng harus bangkit dan berprestasi.

 "Saat ini ketua KONI sudah dilantik, saya berharap di bawah kepemimpinan MSQ, prestasi olahraga di Loteng lebih  bangkit, dan bisa menorehkan prestasi di sejumlah cabor olah raga InsyaaAllah" katanya kemarin. 

Dikatakannya, adanya perbedaan saat proses pemilihan sebelumnya, ketua KONI terpilih harus bisa merangkul seluruh element, terutama beberapa cabor atau pengurus KONI lainnya untuk duduk bareng dan membahas langkah kedepan dalam segi pembinaan menuju prestasi, hilangkan semua perbedaan dan harus bisa bersatu dalam meningkatkan prestasi olah raga di Loteng dan NTB umumnya bahkan nasional. Harapnya

"Pemilihan sudah berlalu, sekarang mari memulai menyatukan komitmen guna mengukir prestasi lebih baik lagi, jaga kekompakan terutama di internal, kekompakan adalah sebuah keharusan dalam olah raga apapun,"! pintanya.

Selanjutnya kepada ketua terpilih, juga diharapkan bisa membangun sinergisitas yang kuat dengan Eksekutif maupun Legislatif. hal ini penting dilakukan karena tanpa adanya sinergisitas ataupun kerjasama dengan semua pihak, maka semua itu tidak akan ada artinya.ungkapnya

Diakuinya, para atlet Loteng telah banyak mengukir prestasi dan itu harus ditingkatkan dan dipertahankan bila perlu. Sebab ketika atlet Loteng mampu menunjukkan prestasi di level yang lebih tinggi, tentunya nama daerah akan lebih di kenal, dan itu sangat diharapkan oleh semua lapisan masyarkat Loteng khususnya.

"Berbuat untuk daerah sendiri, harus kita lakukan dalam bentuk apapun, termasuk mengharumkan nama daerah melalui prestasi olahraga," tandasnya. (AP)