LMPP Marcab Lobar Santuni Puluhan anak yatim Dan Kaum Duafa

Markas Cabang LMPP Lombok Barat laksanakan bukber sekaligus memberikan santunan kepada anak Yatim piatu dan kaun Duafa.

Lombok Barat (Postkotantb.com)_ mengharapkan ridho Allah SWT dibulan yang penuh berkah ini,  Laskar Merah Putih Perjuangan  (LMPP) kabupaten Lombok Barat, gelar buka puasa bersama anggota sekaligus memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu  dan Kaum Duafa, Minggu   (25/04)

Acara yang di gelar di kediaman ketua LMPP Marcab Lobar  di dusun Pelepok , Desa Mesanggok, kecamatan Gerung itu di hadiri oleh Lukman Afrizal  Ketua LMPP Provinsi NTB dan Bahtiar selaku  sekertaris LMPP Provinsi NTB .

Dalam Kesempatan Tersebut, Lukman  Afrizal  ketua LMPP NTB Lobar menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Sosial yang di lakukan oleh LMPP ?Marcap  Lombok Barat, dirinya berharap hal semacam ini harus terus di Laksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat terutama para yatim piatu. dan kaum Duafa 

" Saya apresiasi LMPP Marcap Lombok Barat yang melakukan kegiatan sosial ini dalam memberikan santunan terhadap anak yatim, kedepannya agar lebih banyak lagi program program sosial yang di lakukan."harapnya 

Selain itu, Afrizal Juga meminta kepada seluruh anggota agar mampu bersinerhmgi dalam membangun daerah, baik provinsi maupun Kabupaten Kota di NTB ini.

Sementara itu, Sahlan , Ketua LMPP Marcap Lombok Barat mengungkapkan pihaknya akan terus berupaya terutama bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menggalakkan secara rutin Kegiatan sosial semacam ini. 

"Kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim ini muncul dari niat dan inisatif  Kami dan para anggota,kami berharap  semoga kegiatan ini bernilai ibadah dibulan penuh rahmat ini " tandas Sahlan (Ali)