Tengah Puasa, Polres Sumbawa Barat Adakan Binrohtal Personel

BINROHTAL: para personel Polres Aumbawa Barat terlihat khusyuk mengikuti giat Binrohtal

Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan dalam menjalani ibadah puasa bulan Ramadan, Polres Sumbawa Barat mengadakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) bagi para anggota

Acara yang terselenggara di Masjid Ar-Rahman Mapolres setempat, Kamis (15/4), dihadiri Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Lantas, KBO Reskrim, Kasubaglog, anggota Polres dan calon siswa anggota Polri.

"Dengan menjaga keimanan dan ketakwaan, kita akan menjadi pribadi yang bertanggung jawab, jujur dan setia dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat," ujar Wakapolres Sumbawa Barat, melalui Paur Humas Eddy Soebandi, S. Sos.

Dia berharap, para anggota dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat. Karena, berprofesi sebagai polisi, akan memberikan banyak nilai ibadah serta manfaat dan kebaikan.

Dalam kesempatan itu, dia mengimbau anggota agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Yakni, menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

"Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal baik dan ladang pahala di sisi Allah SWT, dan doa-doa kita terkabul," harapnya.(WIN)