Wabup KLU : Perikonomian Kita Diluluhlantahkan Covid

  

Wagub Danny saat menghadari safari Ramadhan di Masjid Husnul Khatimah Desa Menggala

Wakil Bupati (Wabup) Lombok Utara, Danny Karter Febrianto Ridawan, ST. M.Eng menghadari safari Ramadhan di Masjid Husnul Khatimah, Dusun Bentek, Desa Menggala pada Senin malam, (26/4). 

Dalam acara Safari Ramadhan, Wabup Danny dalam sambutannya menyampaikan dan mengingatkan masyakat KLU untuk tetap menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan. 

"Saya mengajak masyakat Kabupaten Lombok Utara (KLU), khususnya Masyakat Bentek ini untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan," ungkap Wabup Danny. 

Lanjutnya, Wagub Danny mengatakan pereknomian masyakat di Indonesia, Khususnya di KLU terkendala karena covid berdampak ke pariwisata KLU. " Perikonomian kita diluluhlantahkan Covid," sambung Wabup Danny. 




Di sisi lain. Camat Pemenang, Suratman, S,Sos menyampaikan bahwa kondisi masyakat Pemenang terpuruk karena covid berdampak kepada pariwisata dan mengakibatkan banyaknya pengangguran di KLU.

"Kondisi masyarakat Pemenang terpuruk ekonominya karena sangat tergantung pariwisata yang mengakibatka banyak pengangguran di Pemenang," keluh Suratman, S,Sos.