DPC PKB Loteng Nuzulul Qur'an Melalui Virtual di Grand Royal

Para Politisi PKB Loteng, saat mengikuti acara Nuzulul Qur'an via virtual dengan DPP PKB.

DPP PKB : PKB Hadir Memberi Solusi Untuk Bangsa dan Ummat

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Perayaan Nuzulul Qur'an secara virtual dengan seluruh pengurus PKB NTB, bersama dengan DPP, digelar Jum'at malam (6/5). Di Lombok Tengah (Loteng), DPC PKB Loteng merayakan Nuzulul Qur'an secara virtual, di pusatkan di Grand Royal Batujai Kecamatan Praya Barat Loteng.

Dalam arahannya DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar mengatakan, PKB adalah salah satu partai yang alhamdulillah, terus menunjukkan eksistensi dan kesuksesannya. 

Pasalnya kata Cak Imin,  sampai saat ini Alhamdulillah, PKB sudah berada di urutan ke 3 ditingkat nasional dan insyaallah akan merangsek naik ke  urutan ke 2.

"Berkat kerha keras dN perjuangan seluruh kader samoaibke tingkat paling bawah, Alhamdulillah partai kita sudah berada di urutan ke 3 di nasional, dan insyaallah sedang merangkak ke nomor 2," yakinnya.

Sudah adanya sinyal naik Grade, melalui momen Nuzulul Qur'an yang penuh dengan keberkahan, pihaknya meminta kepada seluruh ketua DPC dan DPW, lebih masive dan  intens melakukan pendekatan kepada masyarakat dan para alim ulama. Sebab peran serta dan doa para alim ulama, tidak terlepas dari keberhasilan partai PKB.

Dikatakan, lahirnya PKB itu berkat perjuangan para alim ulama dan beliau beliau melahirkan partai ini,  dengan tujuan sebagai tempat berpolitik ibadah dan berkah.

"Karena dilahirkan oleh para alim ulama, kami berharap lewat partai ini kita niatkan sebagai ladang untuk menggapai ridho Allah," pintanya. 

Oleh karenanya, pihaknya meminta untuk jangan berhenti berikhtiar dan berbuat baik, sebab para pendiri telah menguatkan pondasi partai, sebagai ladang ibadah.

Untuk menggapai hal itu, dengan dasar Wathaniah dan Basariyah yang bersumber dari Al Qur'an hadist, ahlussunah wal jamaah. Sehingga, jika ini bisa diterapkan maka kenikmatan berpolitik akan terasa dan bisa memberikan kemaslahatan, untuk umat dan negara.

"PKB punya pondasi kuat, dan kita harus unggul sebagai ladang untuk menggapai rahmatalllilalamin," serunya. "PKB hadir memberikan solusi untuk bangsa dan ummat," sambungnya.

Sementara itu dalam tausiyahnya TGH Subki Assasaki mengajak kepada seluruh kader PKB, untuk terus belajar dan mendalami bacaan Al Qur'an.

Sebab bacaan Al Qur'an, tidak hanya harus dilantunkan seperti yang sering dipraktikkan. "Hikmah peringatan Nuzulul Qur'an ini, marilah kita jadikan sebagai awal untuk terus belajar tiada henti, sebab ilmu itu luas, termasuk tata cara membaca Al Qur'an," katanya. 

Dikatakannya, partai PKB adalah partai yang membawa kebaikan dan keberkahan,  semoga partai PKB semakin jaya kedepannya serta lebih dekat dengan rakyat. (AP)