Pererat Silaturahmi, PB ESI NTB Adakan Halalbihalal bersama Stakeholder

ABADIKAN SILATURAHMI: PB ESI mengabadikan pertemuannya bersama seluruh Stakeholder lingkup Provinsi NTB, Jumat (28/5)

Mataram (postkotantb.com)- Demi mempererat jalinan silaturahmi, keluarga besar PB ESI NTB, mengadakan acara halalbihalal bersama seluruh stakeholder lingkup Provinsi NTB.

Acara yang berlangsung di Hotel Aston Inn Mataram, Jumat (28/5), turut dihadiri, Kabinda NTB sekaligus Ketum ESI NTB, Kolonel Arm. Heru Susanto KBDO Binda NTB, Ketua Harian ESI NTB, Hafid Hasyim, Wakil Ketua I DPRD NTB, H. Mori Hanafi, SE, serta Kepala Dispora NTB, Drs. Surya Bahari.

Hadir pula wakil Ketua IESPA NTB, Alfian sekaligus para Ketua ESI se Pulau Lombok dan atlit esport berprestasi beserta para pendukung kemajuan Espor yang ada di NTB. Acara tersebut mengusung tema, Menuju Prestasi Gemilang.

Dalam sambutannya Ketua ESI NTB mengatakan, kesiapan Gubernur Cup Esport NTB dan persiapan atlet untuk eksibisi. Kedua agenda ini diharapkan mendapat dukungan penuh dari Gubernur NTB, Ketua Kontingen PON NTB, dan KONI NTB.

Sementara itu, Kadispora NTB, Surya Bahari, berkomitmen akan senantiasa memberikan dukungan terhadap kemajuan Esport serta atletnya di NTB agar ke depan tetap berkiprah. "Baik di level nasional maupun internasional," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI NTB, Andi Hadianto, berpesan agar para atlet Esport tetap bersemangat serta berjuang demi prestasi.

"Saya meyakini bahwa Putra Putri NTB punyak semangat yang sama dengan saya untuk berjuang membela Merah Putih, kalau dulu pejuang kita berjuang menggunakan senjata dan kali ini kita sebagai flontir olahraga berjuang dengan prestasi," Ungkap Andi Hadianto dengan penuh semangat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Kontingen PON NTB, H. Mori Hanafi mengungkapkan, mengingat sudah banyak atlet NTB yang pernah berlaga di kelas nasional, diharapkan, putra putri cabor esport, dapat menorehkan hasil yang maksimal.

" Tentunya saya meyakini adek - adek kita ini dapat berprestasi di ajang eksebisi pon papua mendatang, karna kita meliat banyak juga adek - adek kita ini yang pernah berlaga di kelas nasional," tutupnya.

Kegiatan halal bi halal PB ESI NTB itu di tutup dengan pemutaran video profil ESI, teaser Road To Gubernur Cup Esport NTB, dan penyampaian testimoni atlet berprestasi NTB.(RIN)