Polres Loteng, Sabet Penghargaan Terbaik Pertama Dari Kapolda NTB

 

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K,MH saat menyerahkan penghargaan kepada AKP Nuraini selaku Kabag Sumda Polres Lombok Tengah. 
Mataram (Postkotantb.com)– Polres Lombok Tengah Raih penghargaan terbaik pertama dalam pemeliharaan dan perawatan personel, khususnya dalam kegiatan pelayanan kesehatan personel Polres Loteng dari Kapolda NTB. Kamis lalu.
 
Penghargaan tersebut, di Serahkan langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH., kepada AKP  Nuraini  selaku Kabag Sumda Polres Lombok Tengah
 
“Seperti yang kita ketahui bahwa, saat ini apapun bentuk kegiatan dalam menjalankan program-program Kepolisian di Polres Loteng, mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19,” ujar Kapolres Loteng AKBP Esty Setyo Nugroho, S.I.K.
 
Sehingga penerapan protokol kesehatan Covid – 19 di Mako polres Loteng, seperti memakai masker, mencuci tangan, mengukur suhu, tidak berkerumun hingga  penyemprotan desinfektan, wajib dilakukan secara berkala.
 
“Dengan demikian kondisi personel yang sehat, tentunya akan sangat mendukung Operasional Kepolisian dalam menjalankan Program Kerja Polri dan kebijakan kapolda NTB,” tutup Esty. (AP)