BERSAMA RAPI 06 SUMBAWA, KEPALA DESA LESENG BANGUN SINERGITAS PENCEGAHAN COVID 19


Sumbawa - (Postkotantb.com)

Dalam masa pandemi Covid 19  banyaknya persoalan sosial masyarakat yang di hadapkan kepada kepala Desa setempat agar selalu mensosialisasikan sistim pencegahan dengan mengutamakan prokes.

Seperti yang di sampaikan kepala Desa Leseng Rajudin  kepada awak media postkotantb, perlunya sinergitas bersama  Radio Antar Penduduk Indonesia ( R A P I)  bersama beberapa Unsur dari Babinsa dan Babinkantibmas serta kerja sama  masyarakat dalam bidang informasi maupun dalam pengamanan lingkungan.

Komunikasi lewat Radio ini salah satu upaya untuk mempermudah  informasi terkini dari beberapa Kadus , Rajudin juga berharap kepada Kadus yang sudah di bekali dengan radio ht ini agar bisa mengoptimalkan sistim penjegahan Covid yang dapat di sampaikan kepada masyarakat.

Sekrataris RAPI 06 sumbawa Adrian junior juga mengatakan Apresiasi dan mendukung kerjasama dengan Rajudin Kepala Desa Leseng  dalam bantuan komunikasi untuk upaya pencegahan dini dari segala macam aspek terutama di bidang kemanusiaan,  semoga  menjadi percontohan beberapa Desa untuk meningkatkan sistim pengamanan di tingkat Desa lewat bantuan komunikasi RAPI ,. Well