HM.Nursiah; Kondisi saya Membaik dan Alhamdulillah Bisa Laksanakan Solat Berjamaah.

SOLAT BERJAMAAH: Wakil Bupati Loteng Dr. HM. Nursiah usai melaksanakan solat Jum'at berjamaah di Masjid Agung Praya kemarin

 LOTENG  (Postkotantb.com) - Kondisi orang nomor dua di lingkup pemerintah Kabupaten Lombok Tengah, sudah mulai membaik.

Dan pada hari Jum'at kemarin, sudah bisa melaksanakan solat Jum'at berjamaah di masjid kebanggaan masyarakat Lombok Tengah, yakni di masjid Agung Praya.

"Alhamdulillah kondisi saya sudah semakin baik, dan hari ini (Kemarin red), saya bisa berbaur dengan masyarakat dalam melaksanakan ibadah solat Jum'at berjamaah di masjid Agung Praya," kata Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. HM. Nursiah, Sabtu (12/6).

Kesembuhan ini tentunya tidak lepas dari doa masyarakat Lombok Tengah, dan alhamdulillah do'a do'anya dikabulkan oleh Allah SWT.

Selain itu, di masa penyembuhan, pihaknya terus berikhtiar, berdoa dan melaksanakan seluruh rangkaian pengobatan tim medis. Sehingga Alhamdulillah sekarang kondisinya sudah mulai membaik.

"Terimakasih atas do'a do'anya, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Selama penyembuhan lanjutnya, selain melaksanakan seluruh apa yang disarankan tim medis, pihaknya juga selalu menjaga kesehatan. Dengan cara melakukan olahraga ringan, seperti yang telah dilakukan di kawasan Pantai Kuta.

"Sebagai hamba Allah yang beriman, kita dituntut berikhtiar dan semua sudah saya lakukan, dan Alhamdulillah kondisi saya sudah mulai membaik," ujarnya.

Selanjutnya, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan berusaha kembali beraktivitas seperti sedia kala. Mengingat banyak amanah yang harus ia selesaikan.

"Mohon Do'a semoga dalam waktu dekat ini, saya kembali beraktivitas kembali seperti sedia kalah, mengingat amanah masyarakat masih banyak yang harus diselesaikan, guna menjadikan kabupaten Tatas Tuhu Trasne lebih baik," tutupnya. (AP)