Kecelakaan Tunggal, Warga Beleka Minta Kepolisian Telusuri Penyebabnya


 

LOTENG (Postkotantb.com)- Sejumlah warga Desa Beleka Kecamatan Praya Timur mendatangi Kapolsek setempat.

Kedatangan warga tersebut bersama keluarga, menuntut agar kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban meninggal ditelusuri penyebab sebenarnya.

"Warga dan keluarga korban merasa ada yang janggal dengan kematian korban yang disebut-sebut sebagai kecelakaan tunggal pada Sabtu (19/6/) jelas Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK melalui Kapolsek Praya Timur Iptu Sayum

menurur Kapolsek, Pihak keluarga meminta aparat kepolisia  untuk menindaklanjuti kematian kluarga akibat laka lantas.

"Pihak keluarga masih merasa ada kejanggalan atas MD Sandra SURMAN yang ditengarai meninggal dunia akibat laka lantas tunggal menabrak portalan .

Kapolsek Praya Timur memberikan himbauan kepada kluarga korban untuk menyerahkan proses tersebut  ke unit laka lantas Polres Loteng.

"Kami juga memberikan himbauan kepada keluarga untuk tidak percaya dengan isu-isu hoax tentang kecelakaan  yang terjadi," kata Kapolsek.

Kapolsek juga meminta warba dan keluarga bantu kepolisian untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif dang desa beleke mendukung tugas polri agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif .

Keluarga korban  menerima masukan  dan pulang ke rumah masing-masing.

Perwakilan Keluarga, kata Kapolsek, 8 orang  akan ke Satlantas Polses Loteng pada hari Selasa, (22 juni 2021) untuk mengawal proses yang ditangani Laka Lantas. (AP)