Rapat Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida KLU

Lombok Utara (postkotantb.com) - Rapat komisi pengawasan pupuk dan pestisida, dipimpin langsung Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Lombok Utara, Evy Winarni,SP,M.SI,

Menghadirkan 36 orang peserta yang terdiri dari pengurus dan anggota Komisi Pengawasan Pupuk dan pestisida, 2 orang mewakili produsen pupuk Sriwijaya dan Petrokimia Gersik. 4 orang distributor yaitu Cv. Surya tani, Cv.Sasak agro tani, PT.Petrosida Gersik dan perwakilan PUSKUD dan ditambah 5 orang pengecer mewakili masing masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Utara.4 orang dari Staf Bidang PSP, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian KLU.

Evy Winarni, mengatakan "Selama pelaksanaan kegiatan , konsumsi dan transportasi peserta menjadi tanggungjawab pelaksana kegiatan dan bersumber dari DPA pada bidang prasarana, sasaran dana penyuluhan,DKPP-KLU 2021.

Selanjutnya Evi memperkenankan untuk dan atasnama Bupati Lombok Utara yang diwakilkan kepada Asisten 2, Ekonomi dan Pembangunan Setda KLU,Rusdi,ST. Kontribusi pupuk dan pestisida cukup besar di dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Lombok Utara.

Dan pada saatnya nanti,  Asisten 2 mewakili Bupati Lombok Utara berkenan membuka acara ini sekaligus memberikan kami arahan serta petunjuk yang nantinya dapat memberikan nuansa baru,  mungkin bagi teman-teman yang ada di komisi pupuk dan pestisida sehingga bisa memaksimalkan kinerja masing-masing termasuk juga kami yang ada di dinas ketahanan pangan dan pertanian Kabupaten Lombok Utara,kata Evi seraya memberikan waktu kepada Asisten 2 untuk membuka acara rapat koordinasi komisi pengawasan pupuk dan pestisida KLU.(YN)