TA Baru, SMKN 2 Praya Tengah Siapkan 14 Rombel

Akhirman Bakri kepala SMKN 2 Praya Tengah Loteng

LOTENG (Postkotantb.com)- Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Praya Tengrah Lombok Tengah (Loteng), Akhirman Bakri mengatakan, di Tahun Ajaran (TA) baru 2020/2021, pihaknya telah menyiapkan 14 Rombongan Belajar (Rombel), dengan jumlah peserta didik sebanyak 484 orang. 

"Di tahun ajaran baru kali ini, kami sudah siapkan 14 rombel atau 484 peserta didik," katanya di ruang tugasnya, Senin (21/6).

Selanjutnya jumlah peserta didik yang sudah mendaftar sebanyak 431 orang dari jumlah kebutuhan sebanyak 484. 431 orang tersebut, mereka sudah mendaftar terhitung dari tanggal 1 Juni dan berakhir tanggal 27 mendatang. "Jumlah tersebut adalah pendaftar yang masuk lewat offline atau manual," ungkapnya.

Selanjutnya pendaftaran melalui jalur online, akan dibuka selama 3 hari terhitung dari tanggal 28 Juni hingga 30 Juni mendatang.

Ketua MKKS SMK se NTB ini menambahkan, 14 rombel yang sudah disiapkan tersebut, terdiri jurusan desain pemodelan dan info bangunan, teknik audio video, teknik kendaraan ringan otomotif, tekhnik dan bisnis sepeda motor dan jurusan tekhnisi pengelasan.

Selain itu, ada tiga jurusan baru yang dibuka, masing masing jurusan desain interior dan teknik forniture, tekhnik elektronika industri, dan jurusan tekhnik pendingin tata udara. (AP)