Pj Sekda Buka Acara Musda II Dekopinda KLU

Sekda KLU Drs H Raden Nurjati

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Penjabat Sekda KLU Drs H Raden Nurjati mewakili Bupati Lombok Utara, membuka secara resmi Musda II Dekopinda KLU bertempat di KUD Tanjung (15/7/2021). Hadir pada acara tersebut, Ketua Dekopinwil NTB Mahmud Razzak MM, Ketua Dekopinda KLU Abdullah Abdul Gani, Plt Kadis Koperindag KLU H Yeq Bakar SIP beserta tamu undangan lainnya. 

Pj Sekda H Raden Nurjati menyampaikan harapannya agar anggota Dekopinda KLU dapat mempertahankan kesejahteraan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini. Karena menurutnya, dampak dari pandemi Covid-19 telah melanda masyarakat, tidak hanya kesehatan, melainkan pula sektor ekonomi. 

“Pada masa pandemi ini, perlu kiranya kita untuk membuat terobosan atau cara baru dalam menjalankan usaha, agar tidak terlena dengan masa pandemi Covid-19,” jelasnya. 

Pihaknya mengingatkan anggota Dekopinda KLU untuk turut serta membantu pemerintah dalam menyosialisasikan protokol covid dan vaksinasi Covid-19. Dengan mengurangi angka penularan Covid, ekonomipun bisa berangsur-angsur pulih.

“Masyarakat tak seharusnya takut, melainkan waspada dengan menerapkan protokol Covid 19 dan mau untuk melakukan vaksinasi ”  imbuhnya.

Dalam pada itu, Ketua Dekopinwil NTB Mahmud Razzak MM, memaparkan ekonomi digital yang menjadi trend di tengah masyarakat. Budaya ekonomi dewsa ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Masyarakat kini dituntut untuk mengikuti perkembangan zaman yang semakin hari semakin canggih, sehingga bisa lebih maju,” urainya. 

Acara berjalan lancar, khidmat dengan tetap menerapkan Protokol Covid-19. (YN)