Akhir Pekan, Pengunjung Pantai Beraringan Diminta Taati Prokes

IMBAUAN PROKES: Dalam setiap pelaksanaan giat, Kapolsek Kayangan tidak pernah bosan mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan
Lombok Utara (postkotantb com)- Menyambut akhir pekan, Polsek Kayangan kembali melaksanakan patroli dalam rangka operasi yustisi di destinasi wisata domestik, Pantai Beraringan. Giat dilaksanakan, Minggu (8/8), Polsek Kayangan menyampaikan imbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan (Prokes).

"Pantai ini kerap dikunjungi anak-anak dan pemuda. Khususnya di akhir pekan," ungkap Kapolsek Kayangan, IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos.

Dalam penyampaian imbauan, Hadi Suprayitno tidak bosan mengingatkan pengunjung agar senantiasa mematuhi prokes melalui penerapan 6M. Antara lain menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, membatasi mobilitas, menghindari keramaian atau kerumunan dan menghindari makan bersama. Dia menegaskan, giat operasi ini tetap di laksanakan, demi memutus rantai penularan Covid 19.

"Mari kita saling bahu membahu, untuk membantu sukseskan semua himbauan dan arahan agar kita bisa segera bebas dan kembali normal seperti dulu lagi. timbulnya penularan Korona varian Delta yang masih merebak," imbaunya.

"Kita harus tingkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri dan keluarga kita masing-masing akan pentingnya selalu menerapkan hidup bersih, sehat dan tetap taat prokes dimanapun kita berada. Sehingga dengan upaya kita semua dalam rangka melawan, mencegah Virus ini segera bisa terwujud," harapnya.(RIN)