Pengunjung Pantai Koloh Diminta Sinergi Jaga Kamtibmas

Kapolsek Gangga tengah menyampaikan Imbauan ke para pengunjung destinasi wisata
Lombok Utara (postkotantb.com)- Dalam Rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Gangga kembali melaksanakan patroli. Giat ini menyasar destinasi wisata domestik. Yakni Pantai Koloh, Desa Sambik Bangkol, Minggu (8/8).

"Giat patroli kami laksanakan, dalam rangka antisipasi 3C. ujar Kapolsek Gangga, Aiptu Sofyansyah, didampingi Kanit Ik, Aipda Ismed.

Dalam kesempatan tersebut, Sofyansyah mengajak pengunjung, umumnya seluruh masyarakat di kecamatan ini, bersama-sama menjaga wilayah tempat tinggalnya masing-masing, demi mencegah terjadinya kejahatan 3C.

Di sisi lain, Kapolsek tidak lupa mengimbau agar masyarakat mematuhi aturan dan arahan pemerintah, salah satunya protokol kesehatan melalui penerapam 6 M. Demi mencegah penularan virus Korona Varian Delta di wilayah kecamatan setempat.

"Saat ini kita masih dihadapkan dengan PPKM level 3 yang masih berlaku di beberapa wilayah indonesia sehingga kita juga terkena dengan dampaknya yaitu,PPKM Mikro. Mari kita sama-sama berdo'a sesuai dengan keyakinan kita masing-masing semoga Pandemi ini segera diangkat dari muka bumi ini agar kita bisa kembali normal dan tidak lumpuh seperti saat ini di ketahanan pangan dan ekonomi," tutupnya.(RIN)