Breaking News

Polres Lotara Kembali Gelar Vaksinasi Goes to Campus


 150 Peserta Divaksin di STKIP Hamzar


Lombok Utara (postkotantb.com)- Setelah sebelumnya, Polres Lombok Utara (Lotara) telah membuat inovasi vaksinasi Door to Door. Polres Lotara kembali menggelar Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus.

Kegiatan ini digelar, Senin (9/8), menyasar Kampus STKIP Hamzar, dengan melibatkan 150 peserta, terdiri dari mahasiswa, dosen sekaligus warga yang berada di areal kampus tersebut. Kegiatan dimulai pagi, pukul 09.00 hingga 12.00 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kabidkum Polda NTB, Kombes Pol Abdul Azaz Siagian, SH, MH, Dir Tahti Polda NTB, Kombes Pol Rifai, SH, Sekda KLU di wakili Asisten 1 Kawit Sasmita, Pasi Intel Kodim 1606 mataram Mayor jalaludin, seluruh pejabat utama Polres Lotara dan petugas vaksin dari Dokes Polres Lotara

"Kita terus mempercepat vaksinasi di wilayah hukum Polres Lotara. Kali ini kita mengajak mahasiswa untuk mensukseskan gerakan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity," ungkap Kapolres Lotara, AKBP Feri Jaya Sayriansyah, SH, di sela-sela giat vaksinasi.

Dikatakan, vaksinasi Goes to Campus merupakan salah satu terobosan yang terus dilakukan untuk percepatan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur. Mulai dari tahap pendaftaran peserta vaksinasi, screening peserta vaksinasi hingga Injeksi vaksin kepada peserta Vaksinasi.

"Pelaksanaan di Kampus STKIP Hamzar, kita siapkan 15 vial untuk 150 peserta, kemudian  tim vaksinator terdiri dari tenaga kesehatan sebanyak 7 orang yaitu dari RSUD 1 orang, Dinkes KLU 2 dan Polres Lotara 4 orang," imbuhnya.

Sementara itu, Rektor STKIP Hamzar Muhazirin Ramzi, S.Pd, menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan vaksinasi ini. Dia berharap, tidak hanya kegiatan vaksinasi. Namun kerja sama harmonis antara kampus dengan Polres Lotara, dapat terwujud pada kegiatan lainnya. "Demi mensukseskan kegiatan vaksinasi nasional," tutupnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close