Gubernur NTB Terima 1.500 Paket Bansos dari RGOG

Gubernur NTB mendokumentasikan pertemuannya dengan komunitas RGOG usai terima Bansos, Minggu (15/8).

Bang Zul Ajak Komunitas Moge Ramaikan Sirkuit Mandalika

Mataram (postkotantb.com)- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, menerima 1.500 paket bantuan sosial (Bansos) dari komunitas motor Road Glide Owners Group (RGOG). Penerimaan bansos berlangsung di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Minggu (15/08).

"Kami dengan hati sangat terbuka menyambut kedatangan sahabat semua dan berterima kasih atas seluruh bantuannya," sambut Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB, menyambut kedatangan komunitas motor tersebut.

Bansos sebanyak 500 paket akan dibagikan melalui Pemprov NTB, 500 paket melalui Polda NTB dan 500 paketnya melalui Korem 162/Wirabhakti. Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul mengajak seluruh anggota RGOG untuk berpartisipasi, dalam rangka memeriahkan pergelaran MotoGP dan Superbike, di sirkuit Mandalika.

"Kita baru meyelesaikan sirkuit Mandalika 100 persen. Kami mengundang Panglima dan kawan kawan untuk hadir memeriahkan sirkuit Mandalika ,seminggu sebelum acara ini," ajaknya.

Sementara itu, Panglima RGOG Indonesia  Yovie M. Santosa, mengatakan, RGOG merupakan komunitas pecinta motor gede (moge) Harley-Davidson, jenis Road Glide yang ada di Indonesia. Dalam rangka memperingati HUT Ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, komunitas ini melakukan riding dan charity ke NTB.

"Banyak rekan-rekan LSM atau masyarakat yang tetap menginginkan kalau kami datang, termasuk diwilayah pariwisata. Sehingga pemerintah NTB mengizinkan kami hadir dengan tetap menerapkan prokes, sebanyak 15 Moge datang ke pendopo," pungkasnya. 

Yovie berharap agar kegiatan yang dilakukan komunitas RGOG dapat menjadikan suatu keberkahan untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan. "Semoga besar kecilnya dapat bermanfaat diterima dengan bahagia dengan bangga oleh mereka yang membutuhkan," tutupnya.(DiskominfotikNTB/RIN)