HUT RI ke-76, Lotara Harus Tangguh Hadapi Krisis Era Pandemi

Upacara Peringatan HUT RI ke 76 di Lombok Utara, berjalan khidmat dan aman, Selasa (17/8).

Lombok Utara (postkotantb.com)- Polres Lombok Utara (Lotara), beserta seluruh Pejabat Polsek sekaligus jajarannya, hadir mengikuti Upacara peringatan HUT RI ke 76, Selasa (17/8). Turut hadir, Bupati Lotara, didampingi oleh Ketua DPRD Lotara dan beberapa pejabat Instansi serta stakeholder terkait.

Peringatan kali ini, mengusung tema, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Kapolres Lotara, AKBP Feri Satriansyah, S.H., berpesan agar masyarakat selalu memiliki keyakinan dan harapan, dalam mengisi kemerdekaan terutama dalam masa pandemi saat ini.

"Masyarakat dituntut untuk menjadi pribadi yang tangguh menghadapi krisis di era Covid-19, sehingga untuk ke depannya mereka," pesan Feri.

Dalam sambutannya, Bupati Lotara, H. Djohan Sjamsu, S.H., menyampaikan, tema yang diusung, sebagai gambaran nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

"Mewujudkan Indonesia tangguh, dibutuhkan disiplin aparatur, disiplin keuangan dan pertanggungjawaban serta disiplin kerja," sebutnya.

Dalam kesempatan ini, Djohan mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. Bagi yang belum divaksin, dia meminta agar segera mendaftarkan diri sebagai peserta vaksinasi.

Pelaksanaan Upacara HUT RI ini, dirangkaikan dengan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual.(RIN)