Kecelakaan di Simpang Tiga Polsek Tanjung, Mr. X Alami Pendarahan

Para korban lakalantas tengah dirawat.

 Lombok Utara (postkotantb.com)- Kecelakaan di Jalan Raya Tanjung, Desa Jenggala, Kecamatan Tanjung, pada Minggu menjelang sore, memakan tiga orang korban berinisial AI (41), NS (39), dan Mr. X yang belum diketahui identitasnya.

Sepeda motor Honda Beat Hitam bernomer polisi DR 5060 RA yang dikemudikan Mr. X menabrak Vario bernomer polisi DR 5584 HH yang sedang dikemudikan AI.

Kapolsek Tanjung, AKP Wahono Brurie Cahyono S.H., mengatakan bahwa, sebelum kejadian kendaraan yang dikendarai AI melaju dari arah barat ke arah timur atau dari arah Tanjung menuju ke Tanak Song Desa Jenggala.

"Sesampainya di Simpang Tiga Polsek Tanjung melintas dari arah timur menuju barat kendaraan yang dikendarai oleh Mr.X, hendak belok kanan dan akan menyebrang ke arah Jalan Gubuk Baru. Diduga kurang hati-hati, Mr.X menabrak motor yang sedang dikendarai AI," kata Kapolsek Tanjung, Minggu (1/8).

Pengendara AI itu mengalami luka di bagian kepala serta lecet dikaki dan tangan. Sementara Mr.X mengalami luka di bagian kepala sehingga terjadi pendarahan dari mulut dan hidung serta lecet dikaki dan tangan.

AKP Wahono Brurie Cahyono S.H., menduga penyebab kecelakaan yang terjadi pada pukul 15.00 tersebut karena kelalaian Mr. X saat mengendarai motornya.

"Kurang hati-hati dan tidak berkonsentrasi saat berkendara," ujarnya.

Kini para korban sudah dibawa ke RSUD Lombok Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. (SFM)