Danramil 02/SKK Kapten Cba Yusman bersama Forkopincam kec. Maluk melakukan percepatan vaksinasi

Sumbawa Barat (postkotantb.com)- Danramil 02/SKK bersama Unsur Forkopincam  kecamatan Maluk melaksanakan Koordinasi dalam rangka pencapaian percepatan Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Maluk.kamis (31/10).

Kepala UPTD Puskesmas maluk Fahmi S,KM menegaskan masyarakat yang belum vaksin silahkan datang gerainase yang di sediakan.

Ada dua gerai vaksin yang kita buka setiap hari sampai 2000 dosis itu habis dan berita nya dari atas 2000 dosis segera di habiskan.

Untuk pemerintah kecamatan dan desa ini lagi menyesuaikan data kalau penduduk yang tidak ada di coret  bagi yang ada aja yang di data, sebagai sasaran vaksin dan berapa capaiannya kebutuhan logistik dan vaksin nya. Ungkap fahmi

sementara Danramil 02/SKK Kapten Cba Yusman Mengajak Bapak kades SE kecamatan Maluk bersama jajarannya sampai ke tingkat Kadus dan  RT agar lebih berperan aktif dalam percepatan penuntasan pelaksanaan Vaksinasi di wilayah kec maluk.

Kami dari pihak pemerintah kecamatan maluk, Danramil, Kapolsek akan selalu bergandengan tangan dengan kepala UPTD Puskesmas maluk serta para Nakes di lapangan dalam rangka mempercepat giat vaksinasi.

Oleh karena itu harapan kami kepada seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif dalam percepatan vaksinasi ini.

"Marilah Kita berdoa bersama sama agar virus yang sangat berbahaya ini agar cepat  berlalu di negeri yang kita cintai ini agar kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi," ungkap.Danramil yusman

Di tempat terpisah, Kapolsek maluk AKP sidik pria Mursita,SH juga menghimbau  partisipasi masyarakat sangat penting dalam percepatan vaksinasi ini di wilayah hukum kec. Maluk  agar selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.ungkapnya sidik

Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat maupun pelajar untuk mentaati Prokes 3M, seperti memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan. Tujuannya tidak lain agar mereka terhindar dari penyebaran Covid-19 sehingga tercapai nya target imunity 80% di wilayah hukum kec. Maluk. pungkasnya.sidik (Erwin)