Raih penghargaan saat HUT TNI ke 76, Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606 Ucapkan terima kasih

Mataram (postkotantb.com)  - Selain penghargaan untuk Staf Terbaik Korem 162 Wira Bhakti, Penghargaan juga diraih oleh Persit Terbaik saat perayaan HUT TNI ke-76 yang digelar di Makorem 162/WB pada 5 Oktober 2021 kemarin.

Sementara itu, Atas penghargaan yang diraih, Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606 Koorcabrem 162 Ny.Dewi Gunawan juga memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua Persit KCK Koorcabrem  162 Ny. Kirana Rizal Ramdani.

"Kami dari Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606 Koorcabrem 162 mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, Semoga dengan penghargaan ini bisa terus memotivasi kami dalam membantu kinerja bapak bapak TNI kedepannya,"ujarnya.

Selain Ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606 Koorcabrem 162, peraih penghargaan Persit Terbaik lainnya juga tak lupa mengucapkan terima kasih dan berharap seperti yang diucapkan ketua Persit KCK Cabang XXV Kodim 1606/Mataram.

Tak hanya itu, Dewi juga menjelaskan kategori Persit Terbaik meliputi, Aktif dalam kegiatan Hydroponik dan Budidaya kangkung dalam Media yang praktis dan sehat lahan

Sementara itu peraih Persit terbaik lainnya yakni Persit KCK Cabang XXVI Kodim 1607 Koorcabrem 162 meliputi, Aktif dalam Kegiatan Sosial dan Peduli Terhadap Masyarakat Sekitar.

Lebih lanjut peraih Persit Terbaik selanjutnya adalah Petsit KCK Cabang LV Yonif Koorcabrem 162 meliputi, Memiki Inovasi dan Kreatif Membuat Kegiatan Untuk Mendukung Program Ketahanan Pangan.(SFM)