Artadi : Kinerja Dinas Lambat, Ujung-ujungnya DPR Yang Disalahkan Masyarakat

Lombok Utara (Postkotantb.com) Artiadi, Ketuq Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Utara (KLU) saat rapat Paripurna di Aula Pirupurna DPRD KLU pagi tadi (01/11) merasa geram karena banyaknya program yang belum direalisasikan. 

Sedangkan Ariadi sudah menyampaikan kepada masyakat terkait program-program yang akan dijalankan, tetapi sampai saat ini belum ada kepastian. Menurut Artadi, pihak DPRD KLU sering  mengajak Operasi Perangkat Daerah (ODP) tapi belum ada respon. 

"Beberapa kali kami sudah melaksanakan atau melakukan rapat untuk memanggil OPD tersebut, tetapi jawaban mereka selalu mengatakan dalam waktu dekat," ungkap kesal Artadi saat rapat papirurna pagi tadi. 

Cerita Artadi, Bahkan ada beberapa anggota DPRD yang malu untuk jumatan di desanya dikarena DPRD menyampaikan janji ke masyakat terkait program OPD yang sudah disampaikan ke DPRD . 

"Bahkan ada anggota DPRD yang malu jumatan di masjidnya karena sering dijanjikan oleh dinaa terkit dan DPRD menyampaikan kepada jamaah di masjid." 

Karena banyaknya program dinas yang disampaikan DPRD ke masyakat tidak berjalan membuat masyakat menyatakan DPRD itu pembohong.

" karena program yang harus diterapkan ke masyakat tidak berjalan karena dinas ya g bertabggungjawab lambat, ujung-ujungnya DPRD yang disalahkan masyakat," ungkap kesal Artadi. (YN)