Bupati Loteng Pastikan Dua Tiga Hari Lagi, Eselon II Dilantik


LOTENG Postkotantb.com- Bupati Lombok Tengah (Loteng) HL. Fathul Bahri memastikan dua tiga hari lagi, tidak ada jabatan eselon II yang lowong.

Pasalnya nama nama calon kepala dinas yang sudah lolos ikut berkompetisi, sudah ada di sakunya.

"Dari sekian yang ikut berkompetisi untuk menduduki jabatan eselon II, sudah saya kantongi, tunggu dua tiga hari lagi dilantik," yakinnya.

Adapun nama nama dinas dan badan yang masih lowong dan segera diisi, diantaranya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Sekretaris Dewan (Sekwan), Dinas Kesehatan (Dikes), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD), dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

"Lusa sudah tak ada jabatan yang kosong," tambah ketua DPC Gerindra Loteng di ruang tunggu kantor Bupati, Selasa (23/11).

Selanjutnya kepada para calon kepala dinas yang dilantik, tentunya mereka dinilai layak untuk menempati jabatan tersebut. Baik mulai dari bisik kemampuan, pengalaman dan yang lainnya, dan mampu mengemban amanah.

Sedangkan bagi para calon kepala dinas yang tidak beruntung, mohon bersabar, sebab mereka masih dibutuhkan ditempat tugas mereka saat ini.

Ditanya siapa saja nama nama calon yang akan menempati 9 jabatan tersebut, lagi lagi mantan dewan Udayana ini enggan menyebutkan nama nama calon pejabat tersebut. 

"Sabar kenapa, kan lusa dilantik," cetusnya. (AP)