Breaking News

Bendungan Kondong Lembar Makan Korban, Tiga Tewas


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Bendungan Kondong, Desa Mareje, Kecamatan Lembar Lombok Barat memakan korban. Tiga perempuan tenggelam di bendungan itu, pada Rabu (15/12).

Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Wirasto Adi Nugroho, S.I.K., melalui Kapolsek Lembar Ipda I Ketut Suriarta, S.H., M.I.Kom mengatakan, informasi ini diperoleh sekitar pukul 14.30 wita, Rabu siang.

Ketut Suriarta menyebutkan, tiga warga Mareje yang dinyatakan meninggal dunia tersebut adalah IC (19), NI (10) dan SS (24), semuanya berjenis kelamin perempuan.

"Dari informasi yang diperoleh, pukul 14.30 wita terjadi hujan deras di Bendungan Kondong. Ketiga korban sedang mandi hujan menuju ke Bendungan, setelah hujan reda, Ibu korban mencari ketiga korban di Bendungan Kondong," ungkapnya.

Saat itu, ibu korban menemukan IC (19) sudah mengambang di Bendungan.

Sehingga ibu korban berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, kemudian warga sekitar membantu untuk mencari korban lainnya.

"Dalam waktu 30 menit, korban lainnya akhirnya ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Ketiganya dievakuasi ke Puskesmas Eyat Mayang," bebernya.

Kini ketiga jenazah tersebut sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga, dan dimakamkan di pemakaman umum Desa Mereje.

"Saya mengimbau agar warga terutama para orang tua lebih mengawasi anak-anak, mengingat perkembangan cuaca yang tidak menentu, serta bencana akhir-akhir ini," ujarnya. (Fie)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close