Breaking News

Ketua PP Loteng dan Tim Pejuang Lahan,Temui Ketua Satgas Persoalan Lahan di ITDC


Mataram, (postkotantb.com) - Satuan Tugas ( Satgas ) Penyelesaian Lahan Sirkuit Mandalika di datangi tim pejuang lahan yang di metuai Tuan Guru Fauzan Zakaria.

Bertempat di Ruang kepala Kesbangpoldagri Yang juga ketua Satgas, pertemuan berlangsung cair dan hangat . “ kita sudah mendapatkan info dan jadual lanjutan bagi 11 bidang yang sudah selesai verifikasi administrasi,” kata M Samsul Qomar ( MSQ ) selaku juru bicara pejuang lahan Mandalika.

Di sepakati, lanjut dia, proses peninjauan lapangan akan di laksanakan minggu depan atau senin mendatang oleh satgas setelah melakukan koordinasi dengan pihak ITDC dan BPN.

Tentu proses lanjutan ini akan memberikan rasa optimis bagi para pemilik lahan, “ kita semakin optimis jika tidak terlalu lama waktu satgas ini bekerja,” imbuh mantan jurnalis ini.

Selebihnya, ketua Pemuda Pancasila Loteng (PP) Loteng ini menyampaikan bahwa, akan ada tahapan yang di buat oleh satgas untuk menyelesaikan persoalan tanah Sirkuit mandalika tersebut.

Untuk 11 bidang ini di sebut ketua satgas sebagai tahap pertama dan di lanjutkan dengan tahap kedua dan yang lainnya.

Sikap satgas kita apresiasi karena tahap pertama 11 bidang akan segera di lanjutkan prosesnya baru tahap kedua dan lainnya sesuai urutan jadual yang sudah di buat.

Target untuk penyelesaian tahap pertama di dalam lingkar sirkuit ini, jelas MSQ tetap tuntas sebelum Februari nanti. “ kalau melihat komitmen pak gubernur bisa cepat ini , kita tunggu saja perkembangan satgas nanti,” pungkasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close