Acara Pisah Sambut Komandan Kodim 1607/Sumbawa yang Lama Kepada Dandim Yang Baru .


Sumbawa Postkotantb.com –Acara pisah sambut Dandim 1607/Sumbawa yang lama,Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) Kepada Dandim yang baru Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, S.E berlangsung di Aula lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa, Jumat malam (14/01/2022). 

Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., telah bertugas di Kabupaten Sumbawa sekitar satu tahun empat bulan itu akan melaksanakan  tugas yang baru yakni  Pusat kesenjataan TNI Angkatan Darat (PUSEN KAV) di Bandung Jawa Barat.

Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos Bersama Istri Tercinta

Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos M.Tr (Han) Dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih atas kerja samanya kepada segenap unsur Forkompimda dan masyarakat Kabupaten Sumbawa yang telah membantu dalam melaksanakan tugas selama menjadi Dandim 1607/Sumbawa. “ Saya beserta keluarga mengucapkan rasa terima kasih atas acara yang telah diselenggarakan untuk kami, dan saya juga berterima kasih atas kerja sama dengan semua unsur pemerintahan yang sudah membantu dan bekerja sama selama kami bertugas di Sumbawa, dan tak lupa pula  kami memohon maaf apabila selama kami berdinas di Kabupaten Sumbawa terdapat kesalahan baik itu perkataan maupun perbuatan, baik yang kami sengaja maupun tidak disengaja, saya atas nama pribadi dan keluarga mohon di maafkan” ungkap Rudi Kurniawan.

Lanjut Rudi Kurniawan mengucapkan,“Terima kasih kepada anggota TNI dan Stap yang ada Di Makodim 1607 Sumbawa,  karena selama satu tahun empat Bulan saya bertugas di sini, semua staf dan prajurit telah mendukung saya,” ucap Letkol Kav Rudi Kurniawan.

Di tempat sama Bupati Sumbawa Drs. Mahmud Abdullah dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han)., Atas kerjasama dalam membangun Kabupaten Sumbawa dalam masa berdinas di Kabupaten Sumbawa. “Rasanya belum lama saya hadir dalam acara yang sama kini saudara kita Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) mengakhiri tugasnya sebagai Dandim 1607/Sumbawa sosok yang kita kenal sebagai prajurit yang tegas dan karismatik serta selalu intens menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa, ” Kata Bupati.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa, mewakili masyarakat Sumbawa mengucapkan  banyak terima kasih  kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr.(Han) atas segala bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Kabupaten Sumbawa,ucap Bupati Drs H.Mahmud Abdullah.

" Saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, S.E. di Kabupaten Sumbawa , mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan diri dengan situasi dan adat istiadat di daerah kami” pungkas Bupati.

Semetara Pejabat Dandim 1607/Sumbawa baru dalam sambutannya meminta agar dapat diberi masukan, agar bisa melanjutkan tugas dandim sebelumnya. Ujarnya.

“Kami mohon ijin untuk berdinas di Kabupaten Sumbawa, mohon kami diingatkan apabila ada hal-hal yang kurang kami ketahui, agar kami bisa melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han),” ungkap Letkol Arh Haris Atmaja Adinata SE.

” Kami harapkan dukungan dan sisnergitasnya sebab tanpa dukungan dari berbagai pihak kami tidak bisa berbuat maksimal,” ucapnya.

Seusai Acara, dilanjutkan dengan  penyerahan cinderamata kepada Letkol Kav Rudi Kurniawan yang diawali oleh Bupati Sumbawa Drs H. Mahmud Abdullah dan dilajutkan unsur  Forkompimda. (Lalu)