Breaking News

Ahmad Said Nahkodai Forum Wartawan Lombok Tengah

 


Lombok Barat, (postkotantb.com)- Musyawarah Daerah (Musda) Forum Wartawan Lombok Tengah (FWLT), masa bakti 2022-2025 yang digelar di Hotel Puri Saron Lombok Barat berjalan alot namun sukses.

Alotnya proses Musda tersebut, sempat terjadi riya riya' kecil, terutama di kalangan para pendukung dua belah pihak, sehingga membuat proses musda sempat beberapa kali di skor oleh pimpinan sidang.

Setelah menempuh waktu sekitar 7 jam, dengan berbagi kesepakatan bersama, akhirnya Ahmad Said terpilih sebagai Ketua FWLT Periode 2022-2025, setelah mengungguli lawannya Darwis Putra Jagat.

"Ketua terpilih dalam Musda ini adalah Ahmad Said setelah memperoleh 12 suara dari 21 pemilih" kata Ketua Panitia Hamzanwadi di Mataram, Ahad (30/1).

"Semoga ketua terpilih bisa membawa organisasi tertua di Lombok Tengah ini semakin maju dan jaya," Sambungnya.

Dikatakan, yang namanya berkompetisi tentunya kalah menang pasti ada, oleh karenanya sesuai kesepakatan baik calon dan para pendukung, siapapun yang terpilih harus rela menerima semua hasilnya.

Sehingga Alhamdulillah usai diumumkan nama peraih suara terbanyak, calon saling rangkul dan sepakat seayun selangkah memajukan organisasi tertua di Loteng ini.

Sementara itu ketua terpilih Ahmad Said mengatakan, dirinya maju menjadi ketua, karena ingin membawa FWLT lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Satu tekad kita ingin membesarkan FWLT kedepannya, mohon dukungan dari semua anggota," katanya.

Sebelumnya, Ketua FWLT periode 2018-2021, Agus Wahaji menyampaikan Musda ini adalah ajang untuk kawan-kawan menentukan dan memilih yang terbaik siapa yang layak memimpin FWLT ke depan sekali lagi, kawan-kawan harus bangga, kawan-kawan harus berbesar hati karena FWLT merupakan forum atau organisasi wartawan tertua di Lombok Tengah

" FWLT ini seperti  partai politik, contohnya Golkar, Golkar itu melahirkan sejumlah Partai Politik, FWLT pun demikian melahirkan organisasi-organisasi wartawan di Lombok Tengah, tetapi apapun organisasinya kita tetap dalam bingkai jurnalis dalam bingkai wartawan,” tandasnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close