Breaking News

Direktur PT. Energi Selaparang Lirik Usaha Baru

 



Direktur Utama PT Energi Selaparang (SE) Sukirman


Lombok Timur, (postkotantb.com) - Dalam rangka memajukan Perusahaan Daerah di Tahun 2022. PT. Energi Selaparang berencana akan melakukan penambahan unit usaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum Nelayan (SPBUN) dan Stasiun Pengisian bahan bakar Nelayan (SPBN) dibeberapa wilayah di Kabupaten Lombok Timur.

Penambahan unit usaha SPBUN dan SPBN tersebut dinilai sangat menjanjikan tegas Direktur PT.ES, Sukirman kepada media ini Senin (31/01/22) .

"Di usaha SPBN dan SPBUN ini hanya dengan modal seratus juta lebih, kita bisa mendapatkan keuntungan sebesar 96 juta dalam satu bulan. dari 96 juta keuntungan tersebut jika dikurangi biaya oprasional dan lain-lainnya, maka bersih yang dapat kita peroleh bisa mencapai 50 juta'an" ucap contohnya, pada saat ditemui diruang kerjanya  beberapa hari lalu.

Selain rencana penambahan terhadap unit usaha SPBUN dan SPBN yang ada. PT.Energi Selaparang juga melirik usaha baru dalam hal ini penjualan Gas LPG.

Pengembangan usaha lain yang tengah direncanakan oleh PT.ES ini sepenuhnya sudah tertuang dalam Peraturan Saerah (Perda) Tahun 2014, baik itu usaha penyaluran bahan bakar minyak tanah, solar dan Gas untuk keperluan rumah tangga, perkantoran serta industri termasuk stasiun bahan bakar LPG.

"Untuk tahap awal PT.ES akan menyiapkan dana sebesar 3 hingga 400 juta dari anggaran 1 Miliar yang ada. kita akan memulai sebagai penyalur dulu, jika usaha ini berhasil maka kedepannya akan kita tingkatkan kembali" ucap bebernya. (Ar)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close