Breaking News

Kepanasan, Satgas Percepatan Penyelesaian Lahan KEK Kembali Bergerak


 Loteng (Postkotantb.com)- Setelah disebut mandul, akhirnya Satuan Tugas (Satgas) penyelesaian lahan Sercuit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah (Loteng) bergerak.

Sesuai surat undangan yang di terima para kuasa hukum dan pemilik lahan, Satgas bentukan gubernur mulai bekerja hari ini Selasa (1/22). 

"Undangan yang di terima maratahon dari pagi sampai malam mulai hari ini,” jelas juru bicara Pejuang lahan mandalika M Samsul Qomar.

Meski dalam surat tersebut, lanjut MSQ satgas tidak begitu jelas apakah akan menghadirkan pihak ITDC atau BPN untuk menyandingkan data atau tidak pihanya belum mengetahui pasti.

Sebab, lanjut mantan Jurnalis ini dalam surat bahasa yang di gunakan satgas hanya klinis.

"Sepengetahuan saya klinis itu rapat terakhir artinya sudah ada keputusan hasilnya juga sudah jelas,” urai mantan ketua Komisi II DPRD Loteng ini.

Para pemilik lahan berharap hasil klinis hari ini sesuai dengan harapan semua pihak meski dirinya mengaku aneh ada luas tanah yang berubah misalnya amaq layar daei 75 are menjadi 22 are begitu juga mangim hampir sama. 

“Ini akan terjawab nanti saat klinis kita akan pertanyakan kapan ngurkurnya kok bisa berubah,” pungkasnya (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close