Breaking News

LSM GARAB NTB Gandeng Sejumlah Perusahaan Besar Sukseskan MotoGP 2022

 





GARAB bersama sejumlah perusahaan besar seperti RCB & KYT menemui Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri


Loteng, (postkotantb.com) - Gabungan Rakyat Bawah (GARAB) NTB, mendukung penuh gelaran MotoGP Mandalika. Dukungan GARAB NTB bukan hanya dukungan moril, namun juga dukungan promosi.

Kamis, (27/1/2022), GARAB bersama sejumlah perusahaan besar seperti RCB & KYT menemui Bupati Lombok Tengah, HL Pathul Bahri. Kedatangan mereka guna ikut serta dalam promosi pada ajang MotoGP Mandalika 18-20 Maret 2022.


"Kedatangan kami untuk negosiasi dengan Pemda Lombok Tengah. Saya berharap penuh dalam pegelaran MotoGP 2022 ini. Mewakili seluruh pemuda dan masyarakat NTB, kami berharap event internasional ini dapat berlangsung dengan baik," tutur Sopyan Hakim S.Kep.,Ners, Ketua GARAB NTB.

Lanjut Sopyan Hakim, pada event internasional ini, bukan hanya persoalan promosi kualitas NTB saja, melainkan kualitas SDM atau masyarakat NTB yang sudah sangat moderen.

"Kami berharap khususnya masyarakat NTB juga bisa diberikan kelonggaran agar dapat ikut serta menikmati gelaran tersebut. Mungkin caranya harga tiketnya tidak disamakan penonton luar negeri," harapnya.

"Kami tidak minta untuk digratiskan, tapi disesuaikan dengan kondisi masyarakat NTB yang baru pertama kali terlibat secara langsung dalam gelaran MotoGP kelas internasional ini," harapnya menambahkan.

Di satu sisi, Sopyan Hakim berharap adanya ruang bagi masyarakat NTB untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dalam gelaran MotoGP Mandalika mendatang.

"Kan tujuan pemerintah dengan adanya event ini, agar masyarakat sejahtera. Kalau bisa, berikan ruang untuk masyarakat berjualan di sana. Dan jangan lakukan. penertiban yang berlebihan," tukasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close