Breaking News

Teknisi Hotel Aston Sunset Tewas di Lobi Hotel

 


Lombok
Utara, (postkofantb.com) - Seorang teknisi, AS berusia 50 tahun ditemukan tewas di lobi Hotel Aston Sunset, Gili Terawangan Kec Pemenang Lombok Utara, pada Selasa (25/01).

Menurut keterangan dari beberapa saksi, sekitar pukul 10.30 wita, pria asal Magelang, Jawa Timur ditemukan dalam keadaan terlentang dengan tangan sebelah kiri menggenggam cok terminal dengan posisi terbuka.

Madinahar selaku staff hotel mengungkapkan, korban adalah teknisi enginering, memperbaiki sambungan kabel yg masih terkoneksi dengan sambungan listrik di dinding.

"Kami langsung menarik langsung cok terminal dari tangannya yang masih memercikan api dan mencabut aliran listrik yg terhubung ke tembok," ujar saksi.

Kapolres Lombok Utara, AKBP I Wayan Sudarmanta, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Pemenang, Iptu Lalu Eka Arya membenarkan kejadian itu. Kondisi korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh perawat Puskesmas Pemenang. "Pihak kami telah berkoordinasi dengan Polsubsektor Gili Indah untuk melaksanakan olah TKP," pungkasnya.

Dikatakan Eka, jenazah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan penitipan jenazah korban.

"Saya mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam mengoperasikan alat-alat yang berhubungan dengan listrik, untuk mengurangi risiko-risiko yang bisa mengancam jiwa," tandasnya. (SFM)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close