Breaking News

Camat Ardiansyah S.Sos, Pimpin Apel Bendera Senin di SMAN 1 Alas Barat.

 

Sumbawa Postkotantb.com - Uapacara bendera yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Alas Barat pada senin tanggal 7 Pebruari 2022 berbeda dari biasanya. Pembina upacara yang biasanya adalah para dewan guru secara bergantian, pada hari ini Senin 7 Pebruari tahun 2022 yang bertindak sebagai pembina upacara adalah Camat Alas Barat Ardiansyah S.Sos. 

Dalam amanatnya menyampaikan bahwa tantangan kedepan semakin berat oleh karena itu para siswa dan siswi agar membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan agar mempunyai cukup bekal dalam menghadapi tantangan kedepan

Dijelaskan Ardiansyah dalam pidatonya dihadapan siswa dan majelis guru, setiap siswa dan siswi harus mempunyai cinta yang tinggi. Tapi untuk mewujudkan cita-cita tersebut harus bekerja keras serta santun terhadap guru dan orang tua, karena ridha Allah bersumber dari ridha orang tua, kata Ardiansyah.

"Pada era ini akses informasi sudah sangat mudah melalui konten-konten internet, media sosial ataupun media online lainnya, namun konten-konten tersebut dapat mengandung hal positif maupun negatif, oleh karena itu para siswa agar memilah konten positif yang dapat mendukung proses belajar sehingga menjadi lebih baik, karena tugas seorang siswa yang notabenenya adalah pelajar yaitu belajar, belajar dan belajar. Dalam menggunakan media sosial pun agar bijak jangan sampai justru memberikan dampak negatif karena penyalahgunaan medsos. 

Lanjut Camat Diakhir Pidatonya Camat Alas berpesan agar para siswa dan siswi selalu berbakti kepada orang tua, jangan menyianyiakan jerih payah orang tua yang banting tulang untuk membiayai sekolah mereka, menghormati dan menghargai para guru dan menyayangi sesama kawan. Pungkasnya 

Camat juga memberikan banyak motivasi bagi para  peserta didik. Utamanya adalah agar para peserta didik SMAN 1 Alas Barat.

Selain itu Camat Ardiansyah juga memberi pesan kepada para peserta didik agar kelak dapat menjadi orang-orang sukses dan hebat.ungkap Camat Ardiansyah.

Sementara Kepala Sekolah SMAN 1 Alas Barat Abdul Malik S.Pd M.Pd sangat Afresiasi atas kedatangan Camat Alas yang sudah datang ke SMAN 1 Alas Barat bahkan bersedia menjadi pembina upacara bendera pada hari Senin,ucapnya.

Malik Sapa Akrabnya Kepala SMAN 1 Alas Barat itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada camat yang yang mana sudah memberikan motivasi kepada siswa SMAN 1 Alas Barat. Bahkan camat juga banyak memberikan pemahaman yang bersifat membangun jati diri bagi siswanya, tutup Malik S.Pd M.Pd. (lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close