Breaking News

Kapolres Loteng Sambut Kedatangan Kapolri di BIZAM

 


Loteng, (postkotantb.com) - Kapolri Jendral Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si. beserta rombongan tiba di Bandara Internasional ZAM, Kamis (10/2/22), dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA- 6275 route Banjarmasin - Lombok.

Kedatangan Kapolri di BIZAM disambut oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto,
Gubernur NTB, DR. H. Zulkieflimansyah, SE, M.Sc,
Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, Danrem 162/WB Kolonel CZI Lalu Rudy Irham Srigede, Irwasda Kombes Pol Djoko Hariutomo, SIK, MM, Pejabat Utama Polda NTB, Kasrem 162/WB, Kolonel Inf Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos. MM, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Djawara Whimbo, Danlanud ZAM Kolonel Pnb Khairun Aslam, Asintel Kasdam IX/Udy Kol Arm Sarkistan Sihalolo, Asops Kasdam IX/Udy Kol Inf L. Habiburrahman, Denpomdam IX/Udy, Kolonel Cpm Dermawan Agus Irianto, Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SIK, SH, MH, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP, dan GM Angkasa Pura 1 Nugraha Jati.

Kedatangan Kapolri beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi NTB serta melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak yang di pusatkan di Kecamatan Pujut Loteng serta dalam kegiatan melaksanakan peninjauan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di KEK Mandalika, guna menunjang event MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH,  menyampaikan dalam pengamanan kedatangan Kapolri khususnya di wilayah Loteng, dari awal telah melakukan koordinasi dengan pihak Angkasa Pura I BIZAM dan PT. ITDC dalam kesiapan menerima kunjungan, serta Melakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup.

Sekitar pukul 18.00 Wita, Kapolri beserta rombongan meninggalkan VIP Bandara menuju Hotel Golden Palace Mataram dan pengamanan kedatangan dan jalur yang di lalui Kapolri berjalan sesuai dengan lancar serta dengan situasi dan kondisi yang kondusif. (Apeng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close