Breaking News

Kasat Tahti Polres Loteng Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kepada WBP

 


Loteng, (postkotantb.com) -  Menindak lanjuti Surat Telegram Kapolda NTB  tentang peningkatan kegiatan Bin Wattah di lingkungan Rutan Polres/TA Jajaran Polda NTB, Kasat Tahti Polres Lombok Tengah bersama Sat Binmas polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan (BINLUH)  terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan kelas IIB Praya Lombok Tengah, Kamis (24/03)

Kasat Tahti IPTU Budianto dalam pelaksanaan Bimbingan dan Penyuluhan (BINLUH) tersebut menggandeng KBO Binmas Polres Lombok Tengah IPDA Jalaludin.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Tahti Polres Lombok Tengah IPTU Budianto menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Bimbingan dan penyuluhan (BINLUH) tersebut diharapkan kepada seluruh Warga Binaan Rutan Lombok Tengah senantiasa mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dan menjadikan setiap kejadian sebagai pengalaman hidup.

"Anggap ini sebagai sebuah ujian dalam hidup dan selalu bersabar dalam menjalani ujian tersebut,  karena suatu saat saudara-saudara pasti akan kembali ke keluarga, manusia dalam hidup selalu diberikan cobaan, tinggal bagaimana kita sanggup untuk menjalankan cobaan dalam hidup tersebut, himbau IPDA Jalaludin.

Kami percaya warga binaan yang berada di Rutan Polres bukan orang jahat, tetapi perbuatannya yang melanggar hukum, untuk itu kami berharap setelah selesai menjalani hukuman, kita bisa bertemu diluar sebagai Mitra dari Kepolisian, serta dapat membantu tugas-tugas Polri" tutup Kasat Tahti. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close