Breaking News

Ketua DPRD Lobar Tuding Eksekutif Kurang Cerdas Tangani Pansel!

 


Hj.Nurhidyah Ketua DPRD Kabupaten  Lombok Barat


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Kisruh Soal Seleksi Jabatan  Tinggi Pratama di Kabupaten Lombok Barat memasuki Babak baru, Setelah Kisruh Soal dugaan Tanda tangan ketua Pansel JPTP yang diduga di palsukan, Kali ini mencuat permasalahan baru tentang mundurnya salah satu peserta pansel dan di naikkan nama baru dari 3 besar nama yang lulus pansel.

Kejadian ini terkuak ketika beredarnya surat pengumuman hasil pansel dengan nomor 15/Pansel-JPTP/III/2022 yang di tanda tangani oleh Ketua pansel Sekda Lombok Barat pertanggal 15 Maret 2022

Dari keluarnya nama baru setelah memgundurkan dirinya salah satu peserta seleksi ini menuai banyak polemik, pasalnya hal ini dianggap sudah menyalahi aturan.

Hj Nurhidayah, Ketua DPRD Lombok Barat angkat bicara terkait hal ini, Menurutnya pihak eksekutif kurang cerdas dalam menangani pansel.

" Eksekutif Kurang Cerdas menangani pansel, Harusnya biarkan saja berjalan sesuai aturan." Benernya melalui pesan singkat WhatSapp

Selain itu, menurut Ketua Dewan dari partai Gerindra ini, Jika peserta seleksi tersebut sudah tidak lolos di 3 Besar berarti dia tidak mempunyai kemampuan untuk menduduki jabatan yang di lamar

" Kalau sudah tidak lolos di 3 besar, berarti orangnya tidak punya kemampuan dan kompentsi, titik!!!! " ketusnya

Sebelumnya, Polemik pansel ini berawal dari beredarnya pengumuman hasil seleksi Pansel Pemkab Lombok Barat tentang hasil seleksi administrasi seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama Kabupaten Lombok Barat tahun 2022  pada 15 Maret 2022.

Dalam pengumuman  menyebutkan nama-nama  yang masuk dalam tiga besar. Yaitu untuk Dines. Kesehatan ada nama Arif Suryawirawan. Erni Suryana dan drg. Arbain Ishak. Selanjutnya di jabatan Kepala Dinas Dispora ada nama drg. Arbain Ishak. Dr. Lalu Tajudin dan Abu Bakar. Di posisi Jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, masuk tiga besar Hermansyah. Ketut Ahmad Sandiasa. dan Suherman mengundurkan diri diganti dengan Baiq Puji Qadarni, Sedangkan pada Jabatan Kepala BKDPSDM, ada tiga nama yang lolos yaitu Jamaluddin. H. Moh. Hakam, dan Agus Rahmat Hidayat. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close