Breaking News

Penonton Tak Bertiket; Penyekatan Masuk Sirkuit Jebol? Bukit Jokowi,Bukit Patar,Bukit Seger Jadi Tujuan!

 


Loteng, (postkotantb.com)- Adanya aturan selama pelaksanaan MotoGP Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Akan dilakukan penyekatan, artinya selama gelaran MotoGP di sirkuit Mandalika, tidak di bolehkan melakukan wisata, kecuali bagi mereka yang menunjukkan tiket untuk menonton MotoGP.

Aturan tersebut ternyata jebol, pasalnya sejumlah pengunjung, banyak yang datang nonton tanpa menggunakan tiket dan mereka banyak yang memanfaatkan fasilitas diluar sirkuit, seperti menaiki bukit bukit di sepanjang sirkuit Mandalika.

Seperti Bukit Makam, Bukit Jokowi, Bukit Patar, Bukit Ketiung, Bukit 360, dan Bukit Seger. "Saya tak punya uang untuk beli tiket, makanya saya naik ke bukit ini bersama 8 kawannya untuk menonton MotoGP ini," Kata salah satu sumber media ini.

Ditanya masalah proses bisa masuk, padahal ada penyekatan di beberapa titik dan bagi wisata umum tidak di ijinkan, ia mengaku disepanjang jalan tidak ada yang melakukan penyekatan, yang ada hanya pengamanan lalu lintas.

"Buktinya kami tak punya tiket, bisa nonton di luar area sirkuit," Ujarnya.

Sementara itu pantauan postkotantb.com, dari enam bukit yang mengelilingi sirkuit seperti Bukit Jokowi, Bukit Patar, Bukit Ketiung, Bukit 360, dan Bukit Seger. Menyamut penonton yang tidak memiliki tiket. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close