Breaking News

Persiapan Pelaksanaan MTQ, Bhabinkamtibmas Aik Kangkung Lakukan Monitoring

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas Desa Aik Kangkung  Bripka Janoar Hado, anggota Polsek Sekongkang melakukan kegiatan monitoring pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Sekongkang tahun 2022 di desa Aik Kangkung.

Kegiatan itu dilakukan, pada Sabtu, 26 Maret pukul 10. 30 Wita di masjid Jami Desa Aik Kangkung (SPl) Kecamatan Sekongkang," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Ia menjelaskan, acara itu dilakukan dengan tujuan kepada warga binaan dan peserta lomba agar mereka menyiapkan diri untuk mengahadapi lomba. "Bhabinkamtibmas melakukan monitoring pelaksanaan giat MTQ tingkat Kecamatan yang bertempat di masjid Jami Desa Aik Kangkung," tutur Eddy.

Ia juga mengatakan, disamping giat tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas. Dia mengingatkan agar warga yang belum vaksin tahap lll untuk segera melaksanakan vaksin dan menyakinkan kepada masyarakat akan pentingnya vaksin Covid-19.

"Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar menghubungi bhabinkamtibmas dan Polsek Sekongkang. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close