Breaking News

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mantun, Gelar Safari Ramadhan di Masjid Miftahul Jannah.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Bhabinkamtibmas desa mantun Bripka Ramli anggota Polsek Maluk wilayah hukum Polres Sumbawa Barat Polda NTB, melakukan safari Ramadhan di masjid Miftahul Jannah Desa Mantun Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat. Kamis (07/4/22) pukul 20.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, mengatakan, Bulan suci Ramadhan 1443 H merupakan bulan penuh ampunan dan berkah dari allah SWT,maka kesempatan kita yang masih menjumpai bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini mari kita tingkatkan untuk beribadah kepada allah SWT.



"Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mantun telah melaksanakan kegiatan safari Ramadhan bersama Forkompincam Maluk,yaitu Shalat Isha dan Taraweh di Masjid Miftahul Jannah Desa Mantun " jelasnya

Eddy mengatakan,dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga karena banyak anjing liar yang menggigit warga,maka agar selalu waspada terhadap Virus Rabies dari binatang seperti anjing,kucing dan kera untuk mengingatkan anak-anaknya agar waspada terhadap hewan tersebut.


" Disamping itu pula Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga, agar tetap waspada terhadap orang yang baru dikenal, untuk mengantisipasi terjadinya Penipuan dan tindak kriminal lainnya" pesannya

Kemudian dalam bulan suci ramadhan, masih dalam keadaan covid -19, maka diharapkan warga tetap menerapkan protokol kesehatan covid -19 dengan selalu menerapkan 4M (Selalu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan dengan air berjalan,Menjauhi keramaian dan Mengkonsumsi Makanan yang Bergizi. Tandasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close