Breaking News

Ramadhan Berkah:Dispertanbun Lobar, Berbagi Kebahagiaan Bersama 156 TK dan HL

 


Kiyai HK. Lalu Winengan kepala Dinas Perranian dan Perkebunan Lombok Barat
Saar menyerahkan paket Sembako


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perkebunan (Dispertanbun) Lombok Barat (Lobar) Hampir Kiyai (HK) Lalu Winengan, berbagi bahagia di akhir bulan pengampunan ini.

Kepada postkotantb.com via ponsel menuturkan, bulan suci Ramadhan akan  berakhir, dan ini tentunya bagian dari musibah bagi umat muslim, sebab bulan ini memiliki kelebihan yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan bulan lain.

Besarnya fadilah bulan Ramadhan ini, di akhir Ramadhan pihaknya telah memberikan bantuan ratusan paket sembako, kepada 156 orang Tenaga Kontrak (TK)dan Tenaga Honor Lepas (THL) di lingkungan Dispertanbun setempat.

Memberikan bantuan kepada meraka, di samping fadilah berbagi di bulan puasa pahalanya sangat besar, ini juga sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mereka, selama menjalankan tugasnya.

“Berbagi dengan sesama di bulan mulia ini harus kita kejar, apalagi Ramadhan sudah mau berakhir, memberikan paket sembako kepada mereka, di samping ingin berbagi bahagiakan ini juga bagian dari bentuk penghargaan dan apresiasi," Katanya Jum'at (29/4). "Semoga bingkisan yang kita kemas dengan nama bingkisan lebaran, bermanfaat untuk dirinya dan keluarganya," Sambung kadis yang kaya solusi ini.

Diakuinya, keberadaan tenaga kontrak dan THL di tempat kerjanya, memiliki jasa yang besar dalam membantu program kedinasan, sehingga hal itu harus menjadi pemikiran bersama, minimal di bulan mulia ini, bisa berbagi bahagia dengan mereka.

"Keberadaan tenaga kontrak dan THL di tempat kerjanya, sungguh luar biasa dan kami sangat terbantu, dan mereka layak dapat di berikan penghargaan," Ungkapnya.

Dikatakan, karena pihaknya masih tergolong seumur jagung sebagai kepala dinas di tempat ini, pihaknya mencoba menanyakan apa saja program yang dilakukan kepala sebelumnya di akhir Ramadhan.

Dan karyawan yang sudah lama di sini menjawab, sudah lima tahunan Tenaga Kontrak dan THL, nyaris tidak pernah di perhatikan, sehingga hal ini bikin nalurinya memanggil dan memberikan bantuan sembako.

Yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masing-masing tenaga kontrak ataupun THL.

"Saya terkejut saja, ternyata sudah lima tahunan para tenaga kontrak dan THL tidak pernah di perhatikan, padahal tugas mereka cukup berat. Tidak pernah di perhatikan ditambah beban kerja berat, ini bikin saya terpanggil dan memberikan bantuan paket sembako kepada mereka. semoga bermanfaat," Tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close