Breaking News

Jumat Mengaji dan Berbagi: Persit KCK Cabang LXIV Kodim 1628, Bersama Santri Pesantren Sunan Kalimati

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 tahun 2022, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK), Cabang XLVI Persit KCK Kodim 1628 setelah mengelar bakti sosial Donor Darah, bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sumbawa Barat, dilanjutkan kegiatan mengaji dan berbagi dengan santri Pondok Pesantren Sunan Kalimati di Kelurahan menala Kabupaten Sumbawa Barat (1/04/22).

Kegiatan yang diselenggarakan lingkungan pesantren sunan kalimati di tersebut dihadiri langsung oleh  Ketua Persit KCK Cabang XLIV Ibu Eva Octavian Englana beserta Pengurus dan diikuti seluruh anggota Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628,Pjs Pasi Pers Selaku Pembina harian Persit.

Hal tersebut disampaikan ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/SB Ibu Eva Octavian Englana Disela sela kegiatan mengaji dan berbagi Persit KCK bersama santri

.Selain  Ketua Persit Cabang XLiV Kodim 1628 menyampaikan, "hari ini kita masih diperkenankan berkumpul di pesantren sunan kalimati bersama pimpinan pengurus serta para santri Pesantren Sunan kalimati yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 76, kata ketua persit

Bakti sosial  sebagai salah satu misi sosial kepedulian Persit KCK kepada sesama untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan. Termasuk untuk memberikan semangat kepada para santri sebagai generasi penerus dari sejak dini, agar tetap disiplin dalam belajar serta kepedulian berbagi dengan sesama, untuk saling tolong menolong satu dengan lainnya harap ketua Persit.

Kegaiatan jumat mengaji berbagi diisi dengan kegiatan mengaji, makan bersama santri, pemberian bantuan sembako kepada keluarga santri yang membutuhkan, serta memberikan bantuan alat olahraga bola sepak dan bola volly.

Sementara Pimpinan Pesantren Sunan Kalimati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Ketua Persit KCK Cabang XLIX, Beserta pengurus yang telah memilih pesantren sunan kalimati untuk mengisi program jumat mengaji dan berbagi, hal ini sangat positif untuk memberikan suport kepada para santri kami, yang nota benenya adalah generasi penerus yang kelak akan melanjutkan estafet kepemimpinan dalam hidup berbangsa dan bernegara. Dengan harapan sedini munkin mereka kita bekali dengan kegiatan positif agar lahir para pemimpin masa depan yang berkarakter, tandasnya.

Semoga kegiatan jumat mengaji dan berbagi dalam rangka HUT Ke 76 Persit KCK dapat bermanfaat serta bernilai ibadah,Ujar Mas Wahyu Panggilan Akrab Pimpinan Pesantren Sunan Kalimati (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close