Breaking News

Kapolres KSB Silatutrahmi ke Paguyuban Ikatan Keluarga Jawa Guyup Rukun Lestari di Maluk.

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Kunjungan silaturahmi Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP dengan Ikatan Keluarga Jawa" Guyub Rukun Lestari "bertempat di kediaman H.Bakri Desa Benete Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat, pada kamis (31/3/22) pukul 20.00 wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi,S.Sos menuturkan, kunjungan silaturahmi orang nomor satu di Polres Sumbawa Barat, dalam rangka mempererat tali silaturahmi kepolisian dengan Ikatan Keluarga Jawa Guyup Rukun Lestari di benete, Maluk khususnya dan Kabupaten Sumbawa Barat pada umumnya.

" Kapolres AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP menyampikan pesan Kamtibmas.Imbauan percepatan vaksin selama bulan suci ramadhan 1443 H tetap halal, selama bulan suci Ramadhan tidak menjual petasan dan mari bersama sama menjaga kondusifitas wilayah" harapnya

Eddy menjelaskan, adanya kasus anjing liar menggigit manusia, yaitu di daerah Sampir kecamatan Taliwang sudah ada 16 orang terkena gigitan anjing tersebut, masyarakat diharapkan agar tetap waspada untuk antisipasi terhadap penyakit anjing gila (Rabies).

" Kapolres juga sosialisasikan pendistribusian bantuan BTPKLWN (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan) dari Mabes Polri kepada masyarakat yang berpendapatan kurang. Dan juga di imbau kepada masyarakat agar tidak panik akan stock sembako jelang bulan ramadhan" cetusnya.

Ia menambahkan,diimbau selama bulan suci Ramadhan tidak ada balap motor liar dan cara bangunkan sahur dengan etika sopan tidak pake suara suara keras yang justru akan mengganggu warga untuk ibadah sahur. Kepada seluruh warga masyarakat agar ikut memantau dan segera lapor pos polisi terdekat bila ada yang jual petasan, miras maupun narkoba. Pungkasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close