Breaking News

Karutan Praya, Tutup Apel Pagi dan Berikan Apresiasi Ke Jajarannya

 


Loteng, (postkotantb.com) - Apel pagi merupakan suatu rutinitas yang dilaksanakan oleh seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM tanpa terkecuali Rutan Kelas IIB Praya. Pelaksanaan apel pagi ini merupakan rutinitas yang dapat menjadi langkah baik bagi petugas. Hal tersebut dikarenakan banyak manfaat yang dapat diperoleh bersama, yakni pembiasaan kedisiplinan, juga menciptakan rasa kebersamaan, serta semangat baru sebelum memulai aktivitas bekerja.

Sebagai rutinitas pagi, Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTB kembali melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh seluruh ASN Rutan Kelas IIB Praya, Kamis (28/04). Apel pagi kali ini menjadi sesuatu yang spesial dikarenakan merupakan apel pagi penutup di Bulan Ramadhan 1443 H menjelang libur panjang Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Jumasih selaku Kepala Rutan Praya bertindak sebagai Pembina apel pagi menyampaikan terima kasih kepada jajarannya atas kesuksesan pelaksanaan kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di Rutan Kelas IIB Praya. “Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 baik sebelum dan selama bulan suci Ramadhan” tutur pria yang akrab disapa Pak Jum tersebut.

Lebih lanjut, Karutan memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh jajaran ASN Rutan Praya pada euforia Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. Sebagai informasi, Rutan Kelas IIB Praya berhasil memperoleh predikat sebagai Juara 1 Lomba Futsal antar UPT se-Kanwil Kemenkumham NTB dan terbaik kelima pada ajang Lomba Film Pendek tingkat Nasional.

“Prestasi yang kita raih ini merupakan kerjasama dan kerja keras kita semua. Terima kasih atas dedikasi rekan-rekan semua dalam bertugas. Tingkatkan terus kinerja demi pelayanan semakin PASTI. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, jaga kesehatan dalam hangat untuk seluruh keluarga di Rumah" tutupnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close