Breaking News

NK Sebut Sebagian Subkontraktor Proyek Pipa tidak Berpengalaman

 


Loteng, (postkotantb.com) - PT Nindya Karya (NK), melalui Erik Prima selaku Site Operator Manager (SOM) Nindya Karya, mengakui kalau sebagian Subkontraktor proyek penggalian dan pemasangan pipa ada yang tidak berpengalaman.

Sehingga hal tersebut, bisa saja berimbas terhadap kerusakan bahu jalan akibat pipa air baku Pengga-KEK Mandalika.

"Kendati demikian, sebagian bahu jalan ada yang sudah di perbaiki ada juga yang belum terealisasi sesuai janjinya," Kaya Erik Prima yang  dikonvirmasi via handphone, Ahad (16/04). "Bahu jalan yang rusak, jelas itu kami prioritaskan," Sambungnya.

Dikatakan Erik, rekondisi jalan akan diupayakan dalam waktu dekat. Agar lebih maksimal, saat ini pihaknya tengah mengupayakan penambahan alat. Begitu juga pengerjaannya,  tidak akan diserahkan ke kontraktor mana pun, melainkan akan  ditantani langsung oleh pihak Nindya Karya.

Sedangkan mengenai kwalitas pekerjaan para subkontraktor di lapangan, pihaknya mengakui bahwa  sebagian subkon galian memang tidak memiliki pengalaman kerja. Sehingga kata Erik, jenis pekerjaan yang diberikan kepada warga lokal hanya pekerjaan yang mudah.Namun untuk subkon sambungan pipa, diyakini adalah kontraktor berpengalaman.

"Mau tidak mau tetap kita ayomi dan monitoring supaya mereka bekerja sesuai standar," Ungkapnya.

Dalam hal ini pihaknya mengapresiasi kepedulian segenap lapisan masyarakat tidak terkecuali insan Pers terhadap kwalitas proyek tersebut.
" Saya lebih baik dikonformasi daripada  tiba tiba beritanya dirilis tanpa ada tanya jawab dulu," pungkasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close