Breaking News

Polsek Prateng, Jalin Sinergitas Bersama Jurnalis Loteng

 


Loteng, (postkotantb.com) - Polisi Sektor (Polsek) Praya Tengah (Prateng) Lombok Tengah IPTU Agus Supriyatno, SH, jalin keakraban dengan keluarga besar jurnalis Lombok Tengah.

Menjalin keakraban tersebut, dikemas dengan acara Buka Bersama (Bukber), di salah satu Rumah Makan (RM) di kota Praya Lombok Tengah.

Kapolsek Prateng IPTU Agus Supriyatno mengakui, peran wartawan dalam memberikan edukasi dan menyajikan informasi kepada masyarakat, memiliki peran penting, bagi kepolisian, terutama dalam memberikan informasi terkait tugas kepolisian, sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Peran media itu sangat besar bagi institusi kepolisian, terutama dalam memberikan informasi tugas kepolisian dalam mengayomi dan melindungi masyarakat, tanpa peran media, apa yang menjadi tugas wajib kepolisian tidak akan diketahui, tanpa kehadiran media," Katanya, Rabu malam (20/4).

Oleh karenanya, dengan adanya jalinan silaturahmi dan keakraban ini, pihaknya berharap hubungan awal media dengan kepolisian, ke depan semakin langgeng dan baik.

Diakuinya, selama ini hubungan kepolisian dengan Media tidak pernah bisa dipisahkan dan sangat baik. Oleh karenanya, pihaknya selaku kapolsek Praya Tengah, menyampaikan salam takzim dan hormat bapak Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono.

"Seyogyanya pak kapolres juga akan ikut bergabung bersama kita, namun beliau ada acara lain, sehingga beliau tidak bisa hadir, hanya menitipkan salam takzim kepada rekan rekan wartawan," Ungkapnya.

Beliau berharap, peran media dalam menjaga kondusivitas dan kamtibmas di masing masing wilayah, memiliki peran yang sangat besar.

Dengan keahliannya dalam menyajikan informasi positif, InsyaAllah kondusivitas dan kamtibmas akan tersaji melalui tulisan yang membangun. "Semoga hubungan wartawan dengan kepolisian, ke depan semakin baik, demi menjaga nama baik daerah, khususnya Loteng," Harapnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close